Connect with us


Otomotif

Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 Dunia Custom Yang Semakin Menjadi Magnet Otomotif

Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 - Foto | Istimewa

Majalah GlobalReview – Memasuki hari ketiga pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, masyarakat Surabaya semakin antusias mendatangi pameran akbar otomotif yang digelar setahun sekali di Surabaya. Hal ini dikarenakan IIMS Surabaya 2019 tidak hanya menghadirkan beragam produk terbaru dari brand-brand roda empat dan roda dua ternama di Indonesia, namun juga menyuguhkan berbagai acara menarik sepanjang penyelenggaraannya.

Untuk event kali ini Mitsubishi membawa Xpander, Eclipse Cross, dan Pajero 3. Sedangkan Auto 2000 memamerkan Toyota Fortuner, Rush, Hi Ace, serta Innova Reborn. Tak ketinggalan pabrikan asal Korea, Hyundai menghadirkan Grand Santa Fe, Kona, dan juga H1. Nissan Livina, Nissan Terra, Datsun Go+ dan Datsun Go+ Modif terpampang di booth Nissan Datsun.

Dari kendaraan roda dua, Triump membawa Bonneville, Street Twin, Scrambler, juga Triump Tiger. Hadir pula Vespa Primavera 1, LX 1, GTS 300cc, serta Vespa Medley yang tentunya menarik perhatian para pengunjung yang datang.

Dunia custom yang semakin diminati para pecinta otomotif menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Bertempat di tenda semi permanen outdoor area IIMS Surabaya 2019, bengkel-bengkel custom serta apparel dan aksesoris motor custom turut melengkapi Builder Festival. Pengunjung dapat menyaksikan Live Pinstrip, seni menggambar dengan media baju, kayu, serta tangki motor dari seniman Customland, Ido.Ins.  Selain itu 17 motor custom dari berbagai daerah di Jawa Timur turut menyemarakkan Custombike Competition untuk menjadi yang terbaik dari 3 kelas yang dikompetisikan, yakni Caferacer, Copper & Bobber, dan Scrambler & Tracker. Pengunjung juga dapat mencoba merasakan mengendarai motor custom dan mengikuti games slowride custombike untuk memenangkan hadiah menarik dari IIMS Surabaya 2019.

IIMS Surabaya 2019 kali ini juga mengajak berbagai komunitas mobil dan motor guna meramaikan acara. Acara yang khusus digelar bagi komunitas seperti Community Gathering yang mengundang club-club mobil di Surabaya, Coffee and Ride yang diikuti komunitas motor serta Konvoi Langit Biru dari komunitas motor listrik. Ada juga Family Auto Gathering, yang merupakan gelaran fun rally keluarga guna menyambut hari Pahlawan.

Wahana interaktif pun hadir di IIMS Surabaya 2019. IIMS Box akan mengajak pengunjung memasuki area virtual image untuk merasakan pengalaman berswa foto dengan beragam background menarik dan menikmati teknologi hover experience.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement